Jakarta - Peristiwa kriminal dan hukum di DKI Jakarta kemarin menjadi perhatian publik, mulai dari lanjutan pencarian korban kapal terbalik di perairan Pulau Rambut Kepulauan Seribu hingga patroli tempat hiburan malam pada bulan Ramadhan.

Berikut lima pemberitaan di DKI Jakarta kemarin yang masih dapat dinikmati para pembaca untuk mengawali pagi hari setelah cuti bersama.

1. Basarnas masih lakukan pencarian korban kapal terbalik

Jakarta - Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jakarta menyebutkan, tim gabungan hingga saat ini masih melakukan upaya pencarian korban KM Pari Kudus yang terbalik di perairan Pulau Rambut Kepulauan Seribu, Senin (11/3).

"Hari ini kami melakukan pencarian di hari kedua mencari korban hilang. Kami bagi jadi tiga tim untuk melakukan pencarian," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Jakarta, Desiana Kartika Bahari di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di

2. Polres Jakarta Timur ingatkan warga tak selenggarakan saur on the road

Jakarta - Polres Jakarta Timur mengingatkan warga untuk tidak menyelenggarakan berbagi saur (saur on the road) untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyelenggarakan ibadah suci Ramadhan 1445 Hijriah.

"Kami melarang warga untuk melakukan sahur on the road (SOTR) selama Ramadhan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya di