Jakarta, Indonesia (/PRNewswire) - kpmg Australia dan Geotab, pemimpin teknologi telematika global, hari ini mengumumkan kemitraan baru untuk menyediakan akses teknologi Geotab bagi klien KPMG. Dengan cara ini, kemitraan ini melengkapi solusi manajemen armada KPMG.


Salah satu contohnya adalah FTC Automator kpmg, solusi untuk menganalisis data besar dalam skala yang cepat dan dapat diskalakan. FTC Automator memanfaatkan alat analisis geospasial untuk memproses data tersebut. Data tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mesin pajak untuk menghitung kredit pajak bahan bakar (FTC) yang menjadi hak klien.

Kemitraan ini sejalan dengan Putusan Produk ATO, yang memberikan kepastian dampak pajak melalui FTC Automator. Selain itu, putusan produk memainkan peran penting karena melindungi wajib pajak dari denda ketika ato menemukan perbedaan dalam klaim pajak yang diperoleh dengan menggunakan teknologi ini.

Berkat teknologi ini, berbagai perusahaan menghitung kelayakan kredit untuk tarif bahan bakar minyak yang digunakan di pabrik, peralatan, kendaraan berat, dan kendaraan kecil (tidak digunakan di jalan umum) ()

Chief Technology Officer, National Leader for the workforce&Innovation, and tax&Legal, Kpmg Australia, David P sofrà ATO

sebelum rilis resminya dan ketersediaan publik, kemitraan mengumumkan bahwa "Penilaian produk ATO akan memungkinkan klien KPMG Australia menggunakan Geotab untuk menghitung fasilitas Ftc melalui solusi Automator FTC yang dikembangkan secara independen oleh Kpmg

" "Kami memiliki akses ke teknologi Geotab terdepan di pasar.""Kami juga sangat optimis dengan kualitas, keakuratan, dan frekuensi data yang diperoleh dari FTC Automator."

FTC Automator menyajikan analisis penting tentang keselamatan operasional, emisi karbon, optimalisasi kendaraan komersial, dan potensi elektrifikasi kendaraan komersial untuk beberapa atau semua perusahaan.

sofrà:"Klien kami semakin memprioritaskan beberapa aspek pengelolaan kendaraan niaga, antara lain tata kelola lingkungan, sosial, dan&. Mencakup 400 juta kendaraan yang terhubung, alat analisis dan data Geotab akan menguntungkan Anda dan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik sesuai dengan tujuan strategis Anda. Jadi di sinilah kita hari ini."

Sejalan dengan ini, David Brown, Avp Sales-APAC, Geotab mengatakan: "Solusi Automator FTC KPMG Australia saat ini didukung oleh keputusan produk ATO dan sangat melengkapi ekosistem Geotab. Kami berharap dapat bekerja sama dengan pakar teknologi perpajakan kpmg untuk mengembangkan solusi lain untuk pengelolaan kendaraan komersial kami yang terus berkembang. Selain perpajakan, data telematika Kpmg memberikan analisis sektoral yang digunakan oleh pelanggan di geotab, membandingkan kinerja pelanggan dengan pelaku industri lainnya menurut beberapa tolok ukur utama seperti emisi CO2, pemanfaatan armada kendaraan niaga, dan berbagai metrik terkait keselamatan operasional.

Tentang Geotab

Geotab adalah perusahaan global terkemuka dalam solusi transportasi yang terhubung ke Internet. Geotab menyediakan solusi telematika untuk pelacakan kendaraan dan aset kepada lebih dari 50.000 klien di 160 negara. Selama lebih dari 20 tahun, Geotab telah berinvestasi dalam penelitian dan inovasi data yang inovatif. Dengan penelitian dan inovasi data ini, Geotab akan membantu mitra dan klien, termasuk banyak perusahaan "Fortune 500" dan lembaga layanan publik, mengubah armada dan pengoperasian kendaraan komersial. Geotab menghubungkan lebih dari 400 juta kendaraan dan proses kerja setiap hari dengan lebih dari 750 miliar titik data. Dengan demikian, pelanggan dapat membuat keputusan yang lebih baik, meningkatkan produktivitas, mencapai kendaraan operasional yang lebih aman, dan mencapai tujuan keberlanjutan. Platform Terbuka dan Marketplace Geotab juga menawarkan ratusan solusi pihak ketiga. Didukung oleh tim pakar data dan pakar ai, Geotab menghadirkan kekuatan data untuk membangun analitik prediktif secara real time untuk mengatasi tantangan hari ini dan masa depan. Informasi lebih lanjut tersedia di, di Twitter, atau di akun media sosial.

© Semua hak dilindungi undang-undang. Semua merek dagang yang disebutkan dalam rilis berita ini dimiliki oleh pihak-pihak yang berlokasi di Kanada dan negara lain. Geotab, logo Geotab, MyGeotab, Geotab Drive, dan Geotab Marketplace adalah merek dagang dari Geotab Inc.It merupakan merek dagang dan / atau merek dagang terdaftar dari perusahaan. Dan / atau afiliasinya. Merek dagang lainnya dimiliki oleh pemiliknya masing-masing.