Jakarta - Saluran Lifestyle, Entertainment, Technology and Automotive Pada Jumat (21/6), jadwal konser Bruno Mars di Jakarta, peluncuran Starlink Mini, transisi program akses Internet ke SATRIA-1, pengiriman mobil BYD, kampanye penggunaan Kosmetik Aman Kabar tentang acara tersebut disiarkan.

Berikut adalah beberapa berita kemarin yang dapat Anda dengar lagi pagi ini.



Penyanyi Bruno Mars akan tampil dalam konser bertajuk "Bruno Mars Live In Jakarta 2024" yang akan digelar di Stadion Internasional Jakarta, Jakarta Utara pada 9/13/14 2024.



SpaceX telah meluncurkan Starlink Mini, versi portabel dari perangkat pendukung akses Internet yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam tas ransel.



Badan Aksesibilitas Informasi Telekomunikasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika secara bertahap memindahkan program akses Internet (dikenal dengan BAKTI AKSI) ke Indonesia Satellite Service-1 (SATRIA-1) pada tahun 2024.



BYD Indonesia, tahap pertama, akan mengirimkan pada 2024/6/30 1.500 kendaraan ke konsumen Indonesia.



Beauty influencer Tasya Farasya mendukung kampanye penggunaan kosmetik yang telah mendapat izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dia menekankan pentingnya pendidikan untuk meningkatkan pemahaman tentang penggunaan kosmetik dan produk kecantikan yang aman.