JAKARTA - Kasus-kasus kriminalitas di Jakarta sepanjang pekan ini menjadi fokus perhatian, mulai dari polisi yang mengusut pengakuan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang memberikan uang kepada mantan pimpinan KPK Firli Bahuri senilai Rp1,3 miliar, hingga polisi yang menangkap temannya yang menjadi pelaku pembakaran. Berikut lima berita kriminalitas dari DKI Jakarta selama sepekan, Senin (24/5) hingga Sabtu (29/6), yang juga bisa Anda nikmati di akhir pekan ini.

Jakarta - Kapolda Metro Jaya membantah pengakuan SYL soal uang Rp 1,3 miliar

Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyot memberikan uang senilai Rp 1,3 miliar kepada mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firri Bahri dan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL). Yasin Limpo (SYL) membantah pengakuan tersebut. "Menurut saya, itu sangat penting dan kemarin saya sudah berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung," katanya saat kami temui di Jakarta, Rabu.

Jakarta - Berdasarkan hasil asesmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, tiga orang tersangka, yakni Virgoun Tambunan Putra (38), PA (20) dan BH (37), akan menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. "Ketiganya akan direhabilitasi selama tiga bulan di RSKO Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, dalam jumpa pers di Jakarta Barat, Selasa.

Jakarta - Polisi menangkap terduga pelaku pembakaran sembilan rumah di Jakarta Barat

Jakarta - Polisi menangkap terduga pelaku pembakaran sembilan rumah di Grogol Petamburan (Gropet) Jalan Semeru Raya Ujung No. 10, RT 004/RW 010 Grogol, Jakarta Barat Terduga pelaku pembakaran sembilan rumah semi permanen di AS ditangkap. Penangkapan akhirnya dilakukan pada Minggu (23/6) setelah polisi melakukan pencarian terhadap tersangka AS selama beberapa hari.