JAKARTA - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif pada hari Minggu (14/7) antara lain Shannen Doherty di Beverly Hills, tanggapan Baby Blues , film kartun Despicable Me, pengembangan fitur WhatsApp, Tayangan berkendara NETA V-II, dan beberapa berita lainnya.

Di bawah ini adalah rangkuman berita-berita kemarin, yang masih bisa didengar pagi ini.



Aktris Shannen Doherty, yang terkenal dengan perannya sebagai Brenda Walsh dalam serial TV populer Beverly Hills 90210 dan Prue Halliwell dalam serial TV Charmed, meninggal dunia pada usia 53 tahun setelah berjuang melawan kanker payudara. Vera Itabiriana Hadiwijojo S.Psi M.Psi, seorang psikolog klinis di Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia,mengatakan bahwa ibu yang mengalami baby bluesharus tetap berusaha untuk memberikan ASI secara eksklusif kepada bayinya. Dia menyatakan bahwa mereka harus melakukannya.



Film Despicable Me 4 dari Illumination dan Universal Pictures, menurut publikasi hiburan Deadline, waralaba Despicable Me/Minions telah meraup pendapatan sebesar 5 miliar USD, menjadi film pertama yang meraup pendapatan sebesar 5 miliar USD di tingkat global. USD,menjadi waralaba animasi pertama yang mencapai 5 miliar USD di box office global.



Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan sedang mengembangkan fitur terjemahan otomatis dalam obrolan untuk memungkinkan pengguna dengan bahasa yang berbeda berkomunikasi dengan lebih mudah.



Setelah memperkenalkan kendaraan listrik Neta V-II di Periclindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada bulan April lalu, PT Neta Auto Indonesia memberikan kesempatan kepada awak media untuk melihat langsung mobil listrik berukuran 4,. Kendaraan berdimensi 4.070 mm x 1.690 mm x 1.540 mm ini memberikan kesempatan kepada awak media untuk menguji kemampuannya.