JAKARTA - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif pada hari Kamis (18/7) diwarnai dengan berita pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pembahasan insentif pajak untuk kendaraan hibrida, Apple Intelligence, film terbaru Kang Mak, dan pemutaran film Kang Mak From Pee Mak. Dari Kencing Mak, dan berita-berita lainnya seperti pemutaran film Kang Mak.

Di bawah ini adalah ringkasan dan tautan ke berita kemarin, yang juga dapat Anda dengarkan pagi ini.



Pengunjung sangat antusias untuk melihat produk-produk otomotif baru di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang dibuka pada hari Kamis (18/7) di ICE BSD, Tangerang, Banten. Sebanyak 55 merek mobil memamerkan berbagai kendaraan di acara tersebut. Menteri Perindustrian Agus Gumiwan Kartasasmita mendesak para produsen mobil untuk menahan diri untuk tidak menaikkan harga karena pasar mobil yang lesu. “Pemerintah telah meminta para produsen untuk tidak menaikkan harga,” katanya.



Menteri Perindustrian Agus Gumiwan Kartasasmita mengatakan bahwa ia berencana untuk mengajukan insentif pajak untuk kendaraan hibrida untuk meningkatkan penjualan produk otomotif.

Perusahaan produksi Falcon Pictures mengumumkan bahwa para pemeran dan sutradara film Thailand Pee Mac akan menghadiri pemutaran perdana film adaptasi Kung Mak From Pee Mac pada bulan Agustus.

Perusahaan teknologi Apple dikatakan telah melatih kecerdasan buatan generatifnya, Apple Intelligence, dengan menggunakan video-video YouTube.