JAKARTA - Sejumlah berita keamanan dan kriminalitas menghiasi pemberitaan di Jakarta dan sekitarnya pada hari Kamis (18/7), antara lain penangkapan tiga orang pelaku penipuan dengan modus mengganjal mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Pademangan. Polda Metro Jaya juga menangkap seorang pengemudi taksi online berinisial IA (50) di Jakarta Selatan karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya, seorang perempuan penyandang disabilitas berinisial CD (55).

Berikut ringkasan berita selengkapnya yang menarik untuk dibaca kembali:

Tiga tersangka pembobol ATM dibekuk polisi

Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan Polres Metro Jakarta Utara memblokir mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di sejumlah pertokoan di Pademangan. Tiga orang pelaku penipuan ditangkap karena menggunakan teknik tersebut. Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi mengatakan di Jakarta, Kamis, bahwa “ada empat pelaku yang bekerja sama untuk melakukan aksi ini dan kami baru menangkap dan menahan tiga pelaku dan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.”

Berita selengkapnya klik di

Polisi memberikan penyuluhan kepada pelajar SMK di Kalidales tentang bahaya narkoba

Polisi memberikan penyuluhan kepada pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sitra Kasi, Pegadungan, Kalidales, Jakarta Barat, pada hari Kamis. Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kapolsek Kalidelles Kompol Abdul Jana mengatakan pendidikan sejak dini penting untuk membentuk generasi muda yang tangguh dan bebas dari narkoba.

Untuk berita selengkapnya, lihat

Polisi akan lanjutkan pemeriksaan terhadap suami BCL Rabu pekan depan

Polda Metro Jaya, Rabu (24/7), memeriksa Tiko Pradipta, suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), sebagai saksi dalam kasus dugaan penyelewengan dana senilai Rp 6,9 miliar. Tiko Pradipta Aryawardhana (TP) sebagai saksi terkait dugaan penyelewengan dana sebesar Rp 6,9 miliar oleh suami artis Bunga Citra Lestari (BCL). “Pemeriksaan lanjutan dengan terlapor saudara TP sudah disepakati, akan dilaksanakan pada Rabu (24/7),” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradinya saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Untuk berita selengkapnya, lihat