JAKARTA - Sejumlah berita terhangat di bidang humaniora pada hari Rabu (9/4) dapat Anda baca kembali hari ini, di antaranya tentang perlindungan keanekaragaman hayati, Paus Fransiskus yang menerima anakan bakau, serta harapan Cawapres Prabowo Gibran untuk terus mengupayakan percepatan penurunan angka stunting.

Kementerian Agama juga telah menyerukan agar Azan dikumandangkan selama Misa Paus dalam sebuah teks yang akan ditayangkan di televisi.

Untuk informasi lebih lanjut.

1.

Paus Fransiskus, pemimpin umat Katolik dunia dan kepala negara Vatikan, menerima anakan bakau dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan sebagai simbol penghormatan terhadap pelestarian keanekaragaman hayati di Indonesia.



2.

Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, mengatakan bahwa kunjungan Paus Fransiskus, pemimpin tertinggi Gereja Katolik sedunia dan Kepala Negara Vatikan, menunjukkan bahwa Indonesia menghargai keberagaman. katanya.



3.

Wakil Presiden Maruf Amin berharap pemerintahan Prabowo Subianto Gibran Rakabumin Laka dapat melanjutkan program percepatan penurunan stunting. ... ... ... ... ...