Meluncurkan model bahasa berskala besar CPG pertama di dunia dan BASES AI, sebuah alat yang membuat panel sintetis untuk pengujian konsep menggunakan data yang diizinkan untuk konsumen nyata
Model bahasa baru ini mengidentifikasi dan mengatur produk yang dilatih dengan data sebesar 160 petabyte, klasifikasi, memberikan otomatisasi tujuh kali lebih banyak daripada model yang dipublikasikan.
BASES AI menghasilkan panel penelitian sintetis yang menguji dan membandingkan ide dengan cara yang lebih hemat biaya dan waktu.
CHICAGO--(/BUSINESS WIRE)--Nielsen IQ (NIQ), perusahaan intelijen konsumen terkemuka di dunia, mengumumkan dua terobosan dalam bidang kecerdasan buatan yang semakin memperkuat kepemimpinannya. BASES AI dan model bahasa berskala besar pertama di industri Consumer Packaged Goods (CPG) untuk membantu pelanggan NIQ memanfaatkan kekuatan AI yang bertanggung jawab untuk mendorong inovasi dan meningkatkan pangsa pasar. diskusi yang berjudul “Apakah AI Tahu Apa yang Sebenarnya Kita Inginkan. Responden Sintetis Mengganggu Inovasi Produk.”
BASES AI adalah platform yang menggunakan data resmi konsumen tentang pola konsumsi ratusan ribu rumah tangga untuk meniru perilaku konsumen. Platform ini mengakses data secara real time, memungkinkan pembuatan panel responden sintetis yang besar untuk mereplikasi teknik dan metodologi riset pasar yang dapat diandalkan dalam waktu singkat. BASES AI tidak membutuhkan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mengumpulkan umpan balik dari manusia, tetapi hanya 10 menit untuk Perusahaan CPG dapat menggunakan skor ini dan panduan lengkap tentang faktor-faktor yang menarik dan unik untuk mengulangi ide sebelum validasi akhir dengan konsumen manusia Kecepatan dan kualitas BASES AI dapat digunakan untuk berinovasi ide yang dapat dievaluasi, sekaligus memperpendek waktu keseluruhan proses Peluncuran BASES AI untuk penguji beta di Amerika Utara, ditambah dengan peluncuran model bahasa yang berfokus pada CPG pertama dari NIQ, meningkatkan kemampuan segmentasi produk yang canggih dari platform pengukuran ritel Discover yang menjadi andalan NIQ. Dengan basis data jutaan produk, kemampuan model ini untuk mengkodekan item secara cepat dan akurat mengungguli model LLM pada umumnya dengan faktor tujuh atau lebih. Dengan akses ke akselerator baru, kemampuan dan kecanggihan model ini semakin ditingkatkan, sehingga memberikan klien Full View™ pasar dan konsumen melalui wawasan yang tak tertandingi. Sebagai perusahaan intelijen konsumen terkemuka, kami mengungkapkan wawasan yang benar-benar penting,” kata Ramon Melgarejo, Presiden Analisis Strategis&dan Wawasan di NIQ. “Dalam pasar konsumen yang bergerak cepat dan berfokus pada inovasi yang digerakkan oleh tren, data berkualitas tinggi sangatlah penting. Dan kemampuan untuk memanfaatkan data tersebut dan mendapatkan wawasan inti darinya akan membuat perbedaan besar di dunia. Peluncuran ini merupakan contoh terbaru tentang bagaimana memanfaatkan kekuatan analitik pada kumpulan data terdepan di pasar dapat menghasilkan wawasan yang tak tertandingi dan membantu perusahaan CPG mendapatkan pangsa pasar di seluruh dunia.
Rangkaian produk kelas dunia dari NIQ menyatukan 2.000 insinyur yang berfokus untuk menganalisis data dari $7,2 triliun belanja konsumen global tahunan dan lebih dari 3.200 kemitraan ritel yang unik. Dengan berbagai sumber data dari berbagai negara dan ribuan ilmuwan data, NIQ tetap menjadi pemimpin pasar dalam menciptakan, mempertahankan, dan mendorong pangsa pasar baru bagi para kliennya dengan berfokus pada pengembangan solusi intelijen bisnis berbasis AI yang bertanggung jawab.
AI BASES dan model bahasa CPG dari NIQ merupakan solusi terbaru yang didukung oleh AI dalam berbagai produk NIQ. Baru-baru ini, NIQ mengumumkan integrasi data pengukuran panel konsumen dan ritel ke dalam NIQ Discover Platform, yang mentransformasi bidang wawasan konsumen melalui model analitik canggih dan kemampuan yang selalu aktif, memberikan wawasan yang dapat disesuaikan ke dalam pertanyaan-pertanyaan utama pelanggan. Platform cloud ini merupakan salah satu dari sejumlah peningkatan produk terbaru, termasuk integrasi dengan Microsoft Azure Marketplace, kemitraan dengan Tik Tok Shop, dan layanan NIQ Spaceman untuk mitra SPAR International di seluruh dunia. Pengumuman ini menyusul peluncuran NIQ Ask Arthur awal tahun ini, alat AI generatif NIQ, yang memiliki kemampuan pencarian global, analisis data yang dipersonalisasi, dan rekomendasi untuk pengambilan keputusan yang tepat. Mohit Kapoor, Chief Technology Officer di NIQ, mengatakan: “Dorongan untuk berinovasi dan mencapai keunggulan telah tertanam dalam DNA NIQ selama lebih dari satu abad. “Integrasi dengan GfK telah menciptakan perusahaan dengan sekitar 25.000 pelanggan, yang secara rutin menganalisis 2,48 triliun transaksi per minggu, dan berkat kemampuan unik NIQ dalam menghadirkan Full View™, kami bereksperimen dengan begitu banyak parameter, sehingga kami dapat menangkap peluang pasar dalam 100 tahun ke depan. peluang pasar 100 tahun ke depan.” Full View™ memberikan gambaran yang paling lengkap dan jelas di dunia mengenai perilaku pembelian konsumen melalui analitik prediktif yang didukung oleh AI.”
NIQ juga secara teratur memberikan wawasan unik dan eksklusif tentang tren konsumen global, termasuk laporan SpendZ terbarunya, sebuah studi komprehensif tentang tren konsumsi Generasi Z, dan laporan Consumer Outlook regulernya, yang menganalisis tren, perilaku, dan sentimen.
Tentang NIQ.
Nielsen IQ (NIQ) adalah perusahaan intelijen konsumen terkemuka di dunia, yang memberikan pemahaman paling lengkap mengenai perilaku pembelian konsumen dan mengungkap jalur baru menuju pertumbuhan NIQ akan bergabung dengan GfK pada tahun 2023, menggabungkan dua pemimpin industri ini dengan jangkauan global yang tak tertandingi. Saat ini beroperasi di lebih dari 95 negara dan mencakup 97% PDB (Produk Domestik Bruto), NIQ memberikan Full View™ melalui pembaca ritel yang komprehensif dan wawasan konsumen yang paling lengkap (disajikan dengan analitik mutakhir melalui platform yang canggih).
Untuk informasi lebih lanjut, lihat www.niq.comをご覧ください。.
Pengumuman ini dianggap sah dan otoritatif hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan disediakan hanya sebagai bantuan dan tunduk pada referensi ke teks bahasa asli, yang merupakan satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk memiliki kekuatan hukum.
Kontak.
Media.
Sweta Patra.
sweta.patra@nielseniq.com
Source Nielsen IQTags :